Tak Lagi di MotoGP, Jorge Lorenzo Kolaborasi Proyek Motor Listrik

0
79
Jorge Lorenzo Super Soco
Jorge Lorenzo di Vmoto Soco World Premiere. Foto: Vmoto Soco (Super Soco)

NaikMotor – Jorge Lorenzo jadi tamu istimewa Vmoto Soco World Premiere dan dipastikan akan bermitra dengan Super Soco. Lorenzo pun sempat mencoba motor listrik terbaru mereka. 

Juara dunia lima kali ini muncul sebagai tamu istimewa di acara Vmoto Soco World Premiere yang disiarkan langsung ke seluruh dunia pada 23 Februari lalu di saluran YouTube resmi Vmoto Soco. Di acara ini, Jorge Lorenzo mendapat kesempatan untuk menguji coba New Super Soco TS Street Hunter.

Jorge Lorenzo Super Soco

Mantan test rider Yamaha ini mengatakan dirinya sangat terkejut dengan desain dan kualitas dinamis dari naked baru Super Soco tersebut dan ingin melangkah lebih jauh dengan mengikat target beserta nilai dari Vmoto Soco itu sendiri.

Selama World Premiere, dalam pertukaran dengan Graziano Milone, Presiden / Strategi dan Pengembangan Bisnis Vmoto Soco International, Jorge sendiri melontarkan ide provokatif untuk memproduksi livery khusus yang didedikasikan untuk Juara MotoGP. Meski hanya lelucon, rupanya guyonan ini berubah menjadi proyek nyata.

Milone pun sangat ingin menyenangkan hati Lorenzo dengan memberi lampu hijau terhadap JL99 X Super Soco Project. Dalam beberapa minggu mendatang, Vmotor Soco dan Lorenzo akan mengungkap proyek JL99 X Super Soco dan detail tentang pembuatan CUmini edisi terbatas dengan corak khusus yang didedikasikan untuknya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*