IIMS Virtual Fase Kedua Resmi Dibuka, Digelar 18 Maret Sampai 4 April

0
113
IIMS Virtual Fase Kedua
IIMS Virtual 2021 Fase Kedua. Foto: Instagram/iims_id

NaikMotor – Setelah sukses dengan IIMS Virtual 2021 fase pertama pada Februari lalu, Dyandra Promosindo resmi membuka IIMS Virtual fase kedua. Perhelatan pameran otomotif daring ini berlangsung dari 18 Maret sampai dengan 4 April 2021.

Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, penyelenggaraan fase kedua IIMS ini diharapkan mampu meningkatkan industri otomotif di Indonesia yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Seiring berjalannya waktu, tantangan terus berubah. Saat ini yang bisa kita lakukan adalah berinisiatif memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi. Harapan kami, IIMS fase 2 bisa berjalan dengan baik dan dapat mencapai kulminasi pada IIMS hybrid yang akan datang,” ujar Hendra dalam sambutannya dalam acara pembukaan IIMS Virtual 2021 fase kedua yang digelar secara daring, Kamis (18/3/2021).

Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh, juga mengatakan bahwa momentum IIMS virtual tahap kedua ini dilaksanakan sejalan dengan dengan relaksasi PPnBM yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kebijakan ini diharapkan bisa meningkatkan daya beli masyarakat terhadap produk otomotif.

“Terselenggaranya IIMS virtual fase 2 ini merupakan momentum yang tepat sejalan dengan relaksasi PPnBM yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kebijakan tersebut mengakselerasi penerimaan masyarakat terhadap produk industri otomotif,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo berharap penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 tahap kedua ini bisa menjadi momentum kebangkitan industri otomotif Nasional, terlebih dengan dukungan berbagai kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahiim, dengan ini pameran IIMS Virtual fase kedua secara resmi saya buka. kiranya berbagai kebijakan stimulus yang diberikan pemerintah bisa dimanfaatkan secara optimal, sehingga industri otomotif dapat berkontribusi secara penuh dalam upaya pemulihan ekonomi nasional,” ujar Bamsoet. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*