IIMS Virtual 2021Fase 2 Dibuka, Gunakan Teknologi yang Lebih Canggih

0
146
IIMS Virtual 2021 Phase
Promotor klaim IIMS Virtual 2021 Phase 2 miliki fitur teknologi yang lebih canggih dibanding fase pertama. Foto: IIMS

NaikMotor – Dihelat mulai 18 Maret – 4 April 2021, IIMS Virtual 2021 Phase 2 diklaim menggunakan fitur teknologi yang lebih canggih dan lebih baik dibanding Phase 1 yang digelar bulan Februari lalu. 

Fase kedua dari event otomotif Tanah Air ini digelar dengan memanfaatkan teknologi digital terkini dan menghadirkan fitur teknologi yang lebih baik dari fase pertama. Khususnya, pada fitur kerja sama dengan e-commerce, launching virtual dari para brand, fitur pengalaman virtual yang lebih mutakhir, fitur produk reviews dengan Key Opinion Leaders (KOL), tampilan line-up anyar dari masing-masing virtual booth 3D partisipan, dan juga fitur VR 360.

“Melihat antusiasme para APM dan exhibitor yang mengikuti IIMS Virtual Phase 1 tentunya memacu adrenalin kami untuk totalitas dalam menyelenggarakan IIMS Virtual Phase 2 dengan memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi dan menghadirkan teknologi yang tetap terkini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Akan ada berbagai progam menarik yang dapat dinikmati di fase kedua ini. Salah satu program unggulannya adalah Test Drive & Test Ride yang diselenggarakan di Senayan Park (SPARK), disajikan untuk para pecinta otomotif yang ingin merasakan fitur anyar dari tiap brand.

Protokol kesehatan pun dipastikan akan dilaksanakan secara ketat. Bagi pengunjung yang ingin mengikuti Test Drive and Ride di IIMS Virtual 2021 Phase 2 ini bisa melakukan registrasi terlebih dahulu di laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride dan dapat mengatur tanggal serta unit yang dipilih.

Kuota testers per durasi akan dibatasi. Registrasi sudah bisa dilakukan sejak 12 Maret hingga pameran virtual ini berlangsung. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*