Suzuki Rilis Teaser Sportbike 250cc Baru

0
Suzuki Thailand
Teaser sport bike baru Suzuki Thailand. Foto: Greatbike

NaikMotor – Suzuki nampaknya akan segera menghadirkan sport bike 250cc terbarunya di Thailand. Ini terlihat dari gambar teaser yang dibagikan oleh Suzuki Thailand.

Dalam teaser tersebut, terlihat sebuah siluet motor yang menggunakan fairing. Secara detail, bagian headlamp motor baru ini mirip dengan Suzuki Gixxer SF 250. Ini mengindikasikan bahwa motor baru ini kemungkinan Gixxer SF 250 versi terbaru.

Suzuki Thailand

Bicara spesifikasi, Gixxer SF 250 menggendong mesin 249cc 4-tak 1 silinder. Secara performa, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 26,5 daya kuda di putaran mesin 9.300 rpm, sementara torsi puncaknya sebesar 22,2 Nm pada 7.300 rpm.

Secara fitur, sport bike ini sudah dibekali dengan pencahayaan LED di depan dan belakangnya. Kemudian sistem pengeremannya sudah menggunakan ABS dual-channel dan suspensi depannya model teleskopik, serta suspensi belakangnya swing-arm.

Suzuki Thailand
Suzuki Gixxer SF 250.

Rencananya sport bike baru Suzuki Thailand ini akan diluncurkan dalam ajang Bangkok International Motorshow pada 23 Maret 2021. Kita nantikan saja kehadiran line-up terbaru ini. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here