Kunjungan Putri Kerajaan Thailand ke Pabrik BMW Berlin

0

Princess-Maha-Chakri-Sirindorn-Thailand_BMW-Plant-Berlin

Berlin (naikmotor.com) Putri kerajaan Thailand, Maha Chakri Sirindhorn beserta delegasi melakukan kunjungan ke pabrik BMW di Berlin,minggu lalu.

Kunjungan mereka direrima Per Ankersen, Head of Human Resources BMW Plant Berlin dan Konstanze Carreras, penanggung jawab untuk manajemen training di BMW Group.

Kunjungan tersebut untuk melihat lebih dekat proses training yang dilakukan baik mengenai teknik maupun kualifikasi personalnya termasuk proses assembly motor BMW.

Peserta training yang berjumlah 80 orang tersebut 14% nya adalah wanita yang diarahkan untuk memiliki kompetensi dalam bidang teknisi mechatronics, teknisi khusus mekatronik dalam sepeda motor, teknisi pengoperasi elektronik, serta mekanik industri untuk mengoperasikan  pengolahan teknologi coating.

Kombinasi dari pelatihan dasar serta spesialisasi dari training tersebut adalah untuk mempersiapkan mereka lebih professional di masa mendatang. Disebutkan Trendence dalam survey Schulerbarometer, beberapa konsep training yang dibuat BMW Group sangat menarik dari semua pabrikan mobil di Jerman pada 2014. (tdr/nm)

LEAVE A REPLY