Wow! Ini Dia Promo dan Program Menarik di IIMS Virtual 2021 Phase 2

0
IIMS Virtual Fase Kedua
IIMS Virtual 2021 Fase Kedua. Foto: Instagram/iims_id

NaikMotor – Selain bertabur program menarik, Vespa Sinergi juga membawa kabar gembira berupa promo untuk pengunjung IIMS Virtual 2021 Phase 2. Selain itu, IIMS juga menyiapkan acara talkshow dan test ride. 

IIMS Virtual 2021 Phase 2 kembali mengumumkan berita yang membahagiakan para pengunjungnya. Salah satunya adalah banyaknya promo menarik, seperti dari Vespa Sinergi yang menawarkan promo di setiap SPK di IIMS Virtual 2021 Phase 2 di mana nantinya akan mendapatkan helm dan jaket dari Sinergi.

Selain promo menarik dari APM, ada juga program talkshow antara IIMS dan para narasumber, seperti Adi Pro pada Minggu (21/3), Formula Electric Student Championship (FESC) pada hari Senin (22/3), serta talkshow IIMS bersama Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK30) di hari Selasa (23/3) pukul 16.30 WIB. Semua ini dapat diakses secara langsung lewat website dan kanal YouTube @IIMS_ID.

Sementara itu, ada juga program unggulan berupa Test Drive and Ride yang akan hadir langsung di Senayan Park (SPARK) selama tiga hari, mulai tanggal 26 – 28 Maret 2021. Calon pembeli yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand dapat langsung mencoba unitnya di lokasi.

Promo Program IIMS
Foto: Istimewa

Karena protokol kesehatan akan dilaksanakan secara ketat, maka pengunjung yang hendak mengikuti Test Drive and Ride dapat melakukan registrasi melalui laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride untuk mengatur jadwal kunjungan. Nantinya, kuota tester per durasi akan dibatasi selama penyelenggaraan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY