Dianggap Skuter Paling Kredibel, Aprilia SXR 160 Raih Penghargan

0
41
Penghargaan Aprilia SXR 160
Aprilia SXR 160 raih penghargaan bergengsi di India. Foto: Piaggio Group

NaikMotor –  Aprilia SXR 160 meraih penghargaan Scooter of the Year 2021 di India. Berkat kombinasi gaya, performa, dan kenyamanannya, skuter premium satu ini berhasil mendapatkan penghargaan yang paling didambakan. 

Salah satu koleksi skuter premium dari Piaggio Group, yaitu Aprilia SXR 160 menerima penghargaan yang paling didambakan di Autocar Awards 2021, yaitu terpilih sebagai Scooter of the Year 2021. Saat perhelatan digelar di New Delhi, juri ahli menyebutkan bahwa SXR 160 ini mewakili kombinasi gaya, performa, kenyamanan yang unik dan berkualitas.

Aprilia SXR 160 sendiri memiliki posisi berkendara yang nyaman, jok besar, platform datar, lampu depan LED, layar digital multifungsi, ABS, pelek alloy 5-spoke 12″, dan akan tersedia dalam dua kapasitas mesin, yaitu 160 dan 125cc dengan teknologi 3V Tech Mesin FI. Keduanya sesuai dengan standar emisi Bharat Stage VI terbaru.

Aprilia SXR 160

“Diluncurkan di pasar India hanya Januari lalu, dan beberapa minggu yang lalu di Nepal, Aprilia SXR 160 meraih kesuksesan besar dan cepat, menempati posisi penting di segmen skuter premium,” ujar CEO Piaggio India, Diego Graffi.

“Pengakuan ini menegaskan kualitas dan daya saing produk kami, di pasar strategis untuk Grup Piaggio seperti di India, dan menunjukkan kemampuan luar biasa untuk bereaksi dan potensi pertumbuhan Grup yang besar.”

Aprilia SXR 160

Aprilia juga sebelumnya sudah mendapatkan beberapa pengakuan media internasional lainnya. Pabrikan Noale ini juga dianugerahi sebagai Kendaraan Roda 2 Terbaik di pameran Auto Expo 2020 dan Scooter of the Year 2021 oleh program bergengsi dari BBC Top Gear India, yang mengakui karakteristiknya yang khas, inovatif, mengadopsi teknologi premium, dan tingkat kenyamanannya tinggi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*