Hasil QTT Asia Talent Cup 2021 Qatar, Fadillah Aditama Tercepat Ketiga

0
147
Fadillah Aditama
Fadillah Aditama. Foto: AHRT

NaikMotor – Qualifying Time Trial (QTT) Asia Talent Cup 2021 telah digelar pada Sabtu, (27/3/2021) di Sirkuit Losail Qatar. Pembalap Indonesia, Fadillah Aditama sukses merebut di posisi ketiga.

Tampil di bawah bendera Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Aditama berhasil tampil impresif dengan mencatatkan waktu terbaiknya 2:12.327.  Fadillah berada di posisi ketiga di belakang pembalap Malaysia Hakim Danish dan Taiyo Furusato dari Jepang.

Sementara dua pembalap Indonesia lain, yakni  Herlian Dandi dan Azryan Dheyo, masing-masing harus berada di posisi 15 dan 19. Dandi mencatatkan waktu terbaiknya 2:14.070 detik dan Dheyo 2:14.349 detik.

Sementara kabar kurang mengenakan harus menimpa Herjun Atna Firdaus. Pembalap asal Pati, Jawa Tengah ini terpaksa absen karena masih harus menjalani pemulihan pasca cedera tulang pangkal jari kelingking tangan kanannya.

“Herjun Atna Firdaus belum diizinkan oleh tim dokter dari MotoGP untuk turun di putaran ini karena masih dalam pemulihan pasca operasi cidera tulang pangkal jari kelingking di tangan kanan,” tulis AHRT melalui akun Instagram resminya, Sabtu (27/3/2021).

Dengan demikian, Herjun harus absen di race pembuka Asia Talent Cup 2021. Namun ketiga pembalap AHRT lainnya akan tetap bersaing untuk memperebutkan podium puncak.

Berikut daftar lengkap hasil kualifikasi Asia Talent Cup 2021. (Dicky/Prob/NM)
Fadillah Aditama

LEAVE A REPLY

*