Suzuki “Color Order Plan”, Konsumen Bisa Kombinasikan Warna Hayabusa Sendiri!

0
31
Suzuki Color Order Plan
Dengan Suzuki Color Order Plan, konsumen bisa mengkombinasikan warna pilihannya untuk All New Hayabusa. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki Motor Corporation akan mendatangkan New Hayabusa pada 7 April mendatang dan telah menyiapkan Color Order Plan yang memungkinkan konsumen untuk memilih sendiri kombinasi warnanya. 

Generasi ketiga Hayabusa terbaru yang telah dipasarkan di Amerika Utara dan Eropa sejak akhir Februari 2021 akan menjadi yang pertama dalam tujuh tahun sejak model generasi kedua yang rilis di Jepang tahun 2014 silam.

Hayabusa anyar ini spesifikasi dan perlengkapannya sama seperti yang di Eropa dan unit yang akan mengaspal di Jepang ini pun dilengkapi dengan unit on-board ETC 2.0 sebagai standar yang bisa meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Untuk pertama kalinya, Suzuki menyediakan Color Order Plan yang memungkinkan pelanggan untuk memilih kombinasi warna eksterior dan warna roda depan-belakang sesuai selera. Di Color Order Plan, konsumen dapat menggabungkan 3 warna cover eksterior, 3 warna aksen eksterior, dan 2 warna roda. Motoris juga bisa melihat 18 pola termasuk 3 warna bodi standar di situs khusus Hayabusa di website Suzuki.

Untuk warna bodi standarnya, ada tiga pilihan, yaitu:

  1. Glass Sparkle Black/Candy Burnt Gold
  2. Matte Sword Silver Metallic/Candy Darling Red
  3. Brilliant White/Matte Stella Blue Metallic

Untuk harganya, bisa dilihat di bawah ini: (Litha/Prob/NM) 

  • Standard body color:

Black / gold, white / blue: Rp 283,9 juta
Silver / red Rp 284,5 juta

  • Color order plan:

Black, white base Rp 291,1 juta
Silver base Rp 292,5 juta.

LEAVE A REPLY

*