Vespa Primavera Picnic Edition Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

0
128
Vespa Primavera Picnic
Vespa Primavera Picnic Edition. Foto: Vespa Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa Primavera Picnic Edition untuk pasar roda dua Tanah Air, (6/4/2021). Hadir sebagai Vespa limited edition, skuter ini diproduksi dan dipasarkan secara terbatas.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan vespa limited edition terbaru, yakni Vespa Picnic. Vespa special edition ini memiliki desain yang berbeda dengan vespa yang lain dan hadir sebagai Vespa limited edition,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto la Diega, dalam acara peluncuran Vespa Picnic yang digelar secara daring, Selasa (6/4/2021).

Vespa Primavera Picnic

Vespa Picnic diadopsi dari Vespa Primavera 150. Namun berbeda dengan versi standarnya, Primavera Picnic ini hadir dengan desain baru serta adanya penambahan sejumlah aksesoris motor. Misalnya, front rack dan rear rack, lengkap dengan tali pengikat berwarna coklat, dan juga karet dek dan jok kulit yang dibalut warna coklat. Tidak ketinggalan emblem Vespa Picnic sebagai penanda bahwa ini merupakan Vespa special edition.

“Vespa picnic dikembangkan dengan pilihan-pilihan warna yang serasi dengan alam. Kemudian juga diberikan warna coklat unik untuk memberikan kesan premium dan klasik. peleknya juga dibalut warna putih glossy dan juga terdapat aksesoris-aksesoris tambahan bernuansa picnic,” jelas Marco.

Vespa Primavera Picnic

Dari sektor dapur pacu, Vespa Picnic ini masih menggunakan mesin yang sama dengan Vespa Primavera, yakni mesin satu silinder berkapasitas 155cc lengkap dengan pendingin udara dan teknologi i-get. Secara performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,7 dk pada putaran mesin 7.750 rpm dan torsi puncaknya 12,8 Nm di 6.500 rpm.

PT Piaggio Indonesia juga menyediakan aksesoris tambahan untuk memberikan kesan picnic yang kuat pada Vespa special edition ini. Total ada 6 aksesoris tambahan, yakni keranjang rotan, selimut piknik, tas pendingin, tumbler Vespa, tote bag Vespa, dan topi fedora.

Aksesoris Vespa Picnic ini juga dijual terpisah di dealer-dealer Vespa di Indonesia. Jadi, para pengguna Vespa yang tidak memiliki Vespa Picnic, masih bisa tetap menggunakan aksesoris tambahan ini. Aksesoris tambahan ini dijual dengan harga Rp 4,5 juta untuk satu set.

Vespa Picnic hadir dalam pilihan warna Green Relax dan Green Materia. Menyoal harga, Vespa Primavera Picnic Edition dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp 50.000.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini, Selasa (6/4/2021), di seluruh jaringan dealer Vespa di Indonesia. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*