Supersport Aprilia RS660 Mengaspal di Malaysia, Harganya Rp 210 Jutaan

0
Supersport Aprilia RS660
Supersport Aprilia RS660 varian warna Apex Black. Foto: 2banh.vn

NaikMotor – Supersport Aprilia RS660 resmi hadir untuk pasar roda dua Malaysia. Motor ini dipasarkan di Negeri Jiran dengan banderol 59.900 Ringgit atau sekitar Rp 210 jutaan.

Aprilia RS660 hadir di Malaysia dalam dua varian warna populer, yakni Red Lava Red dan Apex Black. Motor ini hadir dengan beberapa fitur dan teknologi terbaru.

Supersport Aprilia RS660

Salah satunya adalah penyematan teknologi Aprilia Performance Ride Control (APRC) generasi terbaru. Terknologi tersebut terdiri dari Traction Control, Engine Map, Engine Brake, Wheelie Control, Quick Shift, Pit Limiter, dan Cruise Control.

Dari sektor dapur pacu, supersport Aprilia RS660 dibekali mesin berkapasitas 660cc dua silinder lengkap dengan pendingin cairan. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 daya kuda pada putaran mesin 10.500 rpm dan jambakan torsi sebesar 67 Nm di 8.500 rpm.

Supersport Aprilia RS660

Kemudian motor ini juga sudah mengusung fitur kekinian seperti panel instrumen digital penuh warna dan lampu LED lengkap dengan DRL. Bagian kaki-kakinya menggunakan suspensi depan upside-down 41mm yang dapat disesuaikan dan suspensi belakang monoshock. Lalu sistem pengeremannya sudah menggunakan lansiran Brembo. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here