Hasil Lengkap Balap BOS Junior Motocross Championship 2021 Putaran Pertama

0
Hasil BOS Junior Motocross
Podium BOS Junior Motocross Championship 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Kompetisi balap BOS Junior Motocross Championship 2021 putaran pertama sukses digelar. Berikut hasil lengkap BOS Junior Motocross Championship.

Menurut CEO Baja Otomotif Superblok (BOS), Djoko Iman Santoso mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang mendukung terselenggaranya balap motocross komunitas ini. Di putaran kedua, pihak penyelenggara mengaku akan mengevaluasi kekurangan yang ada di putaran pertama.

“Ini perdana kita selenggarakan di BOS, jadi masih banyak yang perlu dikoreksi. Beberapa peserta juga memberikan masukan untuk penyelenggaran putaran pertama ini. Jadi, mudah-mudahan di putaran kedua bisa lebih baik lagi,” kata Djoko Iman saat ditemui NaikMotor di Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (11/4/2021).

Total ada 4 kelas yang dipertandingkan dalam BOS Junior Motocross ini, yakni 50cc, 65cc, 85cc, serta 125cc yang dibagi dalam kategori pemula dan junior, ditambah kelas MX2 (250cc). Berikut hasil lengkap BOS Junior Motocross Championship 2021 Putaran Pertama. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here