Dijual Rp 137 Juta, Italjet Dragster Muncul di IIMS 2021  

0
102

NaikMotor – Sejak diperkenalkan di EICMA 2018 lalu, Italjet Dragster sangat dinanti kehadirannya di Indonesia. Sayang, bencana pandemi membuat rencana itu berantakan tahun lalu. Namun, tahun ini UtomoCorp menerbangkan langsung dari Italia agar Italjet Dragster muncul di IIMS 2021.

Denny Utomo, selaku CEO Utomocorp mengungkapkan bahwa pihaknya menginginkan sosok Italjet Dragster bisa hadir di Indonesia untuk mengobati kepenasaranan para konsumennya.”Kami khusus terbangkan satu unit dari Italia langsung agar bisa tampil di IIMS 2021 besok,” jelas Denny dalam sesi wawancara di showroom SCBD, Selasa (13/4/2021) .

Meski demikian, unit Italjet Dragster muncul di IIMS Hybrid 2021 adalah model untuk homologasi yang akan menjadi versi produksi final nanti.” Setelah muncul di EICMA 2018 lalu, baru sekarang ini versi yang siap diproduksinya muncul di pameran. Yang pasti ini bukan versi limited edition dan model Dragster 200,” tambah Denny. Ia juga menambahkan kalau konsumen sudah bisa melakukan pemesanan untuk Italjet Dragster yang akan dilego dengan harga Rp 137 juta on the road.

Indonesia menjadi target utama negara di Asia untuk pemasaran Italjet karena antusias tinggi khususnya model limited edition yang diproduksi 499 unit dan 40 unitnya dipesan konsumen Indonesia.Italjet Dragster limited edition dilengkapi panel cover hitam dengan sasis skeletal aluminium atas warna emas magnesium SIS. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*