Nih Motor Baru Royal Alloy dan NIU yang Bakal Rilis di IIMS Hybrid 2021

0
107
motor baru Royal Allor
Royal Alloy GP150. Foto: Arif

NaikMotor – Utomocorp dengan bendera Motolife menjadi di antara peserta IIMS Hybrid 2021 di JIEXPO Kemayoran 15 – 25 April yang paling banyak meluncurkan produk baru. Selain Italjet Dragster, motor baru Royal Alloy dan skuter listrik NIU juga akan diperkenalkan.

Utomocorp selaku Agen Pemegang Merk (APM) brand roda dua Royal Alloy, NIU, Italjet dan Energica meramaikan ajang IIMS Hybrid 2021 dengan menghadirkan sederet produk baru. Utomocorp yang telah berdiri selama 38 tahun, selama ini merambah bisnisnya di bidang perdagangan dimulai dari alat berat, kuliner, otomotif, furniture, fashion, general contractor, batubara, dan pertambangan, dan saat ini fokus mengembangkan brand roda dua premium Royal Alloy, Italjet, Energica serta skuter listrik NIU.

Di antara motor baru Royal Alloy dan NIU yang akan dirilis di IIMS Hybrid 2021 diungkapkan oleh Denny Utomo selaku CEO Utomocorp. “ Untuk Royal Alloy ada GP150 dan TG300 yang akan kita rilis. Lalu untuk skuter elektrik kita membawa model baru NIU Gova 03, NQI Sport 26 dan NQI Sport 35,” sebut Denny di showroom  Royal Alloy di Fairgrounds SCBD, Senin (12/4/2021). Royal Alloy GP150 akan dipasarkan dengan harga Rp 59 juta sementara Royal Alloy TG300 dijual di angka Rp 159 juta on the road.

Denny menambahkan, pihaknya melihat peluang besar untuk mengangkat brand  seperti Royal Alloy yang memiliki design retro-klasik serta build quality khas Inggris serta detail yang baik  dan pengendaraan yang nyaman. “ Selain itu dengan kehadiran brand skuter listrik NIU, kami berharap untuk dapat meningkatkan pangsa pasar skuter listrik yang saat ini mulai berkembang di Indonesia,” ujarnya.

Dalam ajang IIMS Hybrid 2021, Utomocorp tampil di Hall-C, JIEXPO Kemayoran. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*