Rekan Hafizh Syahrin Cedera, ini Partner Barunya di Moto2 Portimao

0
55
Barry Baltus Cedera
Barry Baltus cedera, Hafizh Syahrin akan rekanan dengan pembalap pengganti asal Inggris. Foto: NTS RW Racing GP

NaikMotor – Rekan Hafizh Syahrin di tim NTS RW Racing GP, Barry Baltus tengah absen karena cedera. Oleh karena itu, di Moto2 Portugal besok, Syahrin akan beraksi bersama pembalap pengganti Baltus yang berasal dari Inggris. 

Jarno Janssen, mantan pembalap sekaligus bos tim akhirnya menemukan pengganti Barry Baltus yang sedang cedera. Di Grand Prix Portugal nanti, Hafizh Syahrin akan berlaga bersama Fraser Rogers asal Inggris.

Rogers tercatat sudah memiliki banyak pengalaman di berbagai kompetisi. Pria berusia 25 tahun ini sebelumnya pernah beradu di WorldSSP dan British Superbike. Selain itu, ia juga pernah mengikuti ajang MotoGP di Red Bull Rookies Cup. Rogers juga memiliki pengalaman di kelas Moto3 dan kelas 125 cc.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada tim NTS RW karena telah memberi saya kesempatan ini. Ini tidak bisa berjalan cukup cepat bagi saya! Saya tidak sabar untuk pergi ke trek dan naik sepeda motor NTS,” ujar pembalap bernomor 89 ini.

“Tujuan saya adalah untuk belajar dari setiap lap dan meningkatkan di setiap sesi. Saya juga ingin menikmati momen ini dan memberikan 100% saya kepada tim dan berusaha mencapai hasil maksimal akhir pekan ini,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*