Warna Baru Honda Rebel 2021, Warna Hitam Menghilang

0
Warna Baru Honda Rebel
Warna matte white jadi warna baru Honda Rebel . Foto: istimewa

NaikMotor – Honda bergaya bobber 500cc hadir dengan penampilan baru. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Rebel 2021.

Warna baru Honda Rebel 2021 adalah Matte Pearl Summit White. Sementara warna hitam sebelumnya yang melengkapi 3 warna pilihan model 2020 tidak termasuk list.

Sedangkan warna favorit lainnya, yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue masih dipertahankan. Tambahan varian warna baru ini menjadi jawaban atas harapan para pecinta Big Bike di Tanah Air yang ingin tampil beda saat berkendara.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Rebel telah menjadi BigBike Honda terlaris. Lebih lanjut Thomas menyatakan , “Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda.”

​Kini, Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Matte Axis Gray Metallic, Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000,- hingga Rp. 196.960.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here