Wahana Hadiahkan 4 Unit Motor untuk Apresiasi Semangat Sales People

0
Sales People Wahana
Empat unit motor dibagikan untuk apresiasi semangat Sales People. Foto: Istimewa

NaikMotor – Wahana mengapresiasi semangat Sales People yang selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumen dengan menghadiahkan total empat unit motor. 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengganjar empat Sales People terbaik dengan empat unit motor dalam rangka mengapresiasi semangat pantang menyerah yang dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, sekaligus dalam ajang tahunan kompetisi khusus sales people.

Meski acara yang bertajuk Virtual Gathering Sales People Championship 2021 ini harus digelar secara virtual, tapi semangat Sales People Honda di Jakarta dan Tangerang tidak surut untuk tetap memberikan layanan terbaiknya bagi konsumen. Kontes kemampuan sales people ini diikuti oleh 2.000 orang peserta yang disaring sepanjang tahun 2020 lalu dari seluruh diler resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sales People Wahana

“Perubahan banyak terjadi pada gaya penjualan sepeda motor setahun belakangan ini. Minimnya tatap muka konsumen dengan sales people kami ternyata tidak surutkan semangat untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen. Itulah sebabnya wahana merasa bangga untuk berikan apresiasi ini,” ungkap Taryudin selaku Head of HCQD (Human Capital Quality Development).

Pandemi juga tidak mempengaruhi Wahana untuk kendor dalam urusan layanannya. Lewat aplikasi pintar Wanda, kinerja serta kemampuan sales people terpantau jelas berperforma dalam memberikan layanan bagi konsumen.

Penialaian kompetisi yang memperebutkan 2 unit Honda Genio, 1 unit Honda ADV15 dan 1 unit Honda CBR250RR ini berdasar kepada keaktifan pengguna aplikasi Wanda khusus Front Line People (FLP) serta banyak konsumen yang menginstal aplikasi Wanda berdasar kode referal milik masing-masing sales people.

Sales People Wahana

“Jaga semangat, maksimal berikan layanan pada konsumen serta bersiap menuju era baru digital adalah tujuan yang ingin dicapai kedepannya. Itulah kami mulai menjalankannya pada kompetisi kali ini,” tutup Taryudin.

Berikut ini daftar pemenang Gathering Sales People Champhionship 2021:
1. Muzalifah, Dealer Mitra Makmur Mandiri, 1 Unit Honda Genio
2. Maya Loansa, Dealer Mitra Makmur Penuh Harapan, 1 Unit Honda Genio
3. Puji Ilahi, Dealer Ramayana Mitra Sejahtera, 1 Unit Honda ADV150
4. Ruslan, Dealer DAM Motor Manggarai, 1 Unit Honda CBR250RR. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY