Pekan ini Valentino Rossi ke Bali

0
ValentinoRossiFansJakarta2015
Valentino Rossi saat berjumpa dengan fansnya di Jakarta pada 2015. Foto: Yamaha Indonesia

Jakarta (naikmotor) — Sang fenomenal MotoGP, Valentino Rossi akan bertandang ke Indonesia tepat ke Bali. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya mengungkapkan kedatangan Rossi di Januari 2016 tanpa informasi tanggal.

Kehadiarnnya The Doctor jelang tes resmi pra musim perdana MotoGP 2016 yang akan berlangsung pada 1-3 Februari mendatang.  Informasi yang diterima naikmotor.com, Rossi akan menginjakkan kaki Pulau Dewata pada 26 Januari 2016.

YIMM menjelaskan kehadiran Rossi untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali,” ujar Valentino Rossi untuk fans Indonesia.

Selain menghaadiri pertemuan dealer meeting, dikabarkan pula untuk memperkenalkan Yamaha Xabre 150 (Yamaaha MT15). Kita tunggu saja. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here