Sediakan Penjemputan Gratis, IIMS Ajak Pengunjung Ngabuburit Naik Shuttle Bus

0
733
Shuttle Bus IIMS
Shuttle Bus IIMS bisa dimanfaatkan sejak pagi hingga malam hari. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dyandra Promosindo menyediakan shuttle bus penjemputan gratis di beberapa lokasi dari atau menuju IIMS. Dengan lokasi titik penjemputan tersebar di mana-mana, layanan ini bisa dimanfaatkan dari pagi hingga malam. 

Demi menjangkau pengunjung yang lebih luas untuk menghadiri IIMS Hybrid 2021, Dyandra Promosindo menyediakan shuttle bus penjemputan gratis di beberapa titik lokasi. Shuttle bus yang tersedia setiap hari selama penyelenggaraan IIMS (15 – 25 April 2021) ini titik penjemputannya berada di beberapa mal sekitaran Jakarta, Pondok Indah Mall, Tamini Square, Metropolitan Mall Bekasi, Mall Bekasi, Bintaro Jaya Exchange, dan Margo City.

Untuk jadwal layanannya dari mal ke JIExpo bisa dimanfaatkan pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di lokasi titik jemput. Sedangkan yang mengarah dari JIExpo menuju mal mulai pada 12.30 – 21.00 WIB. Informasi detail perihal jadwal busnya bisa dilihat di akun sosial media instagram @IIMS_id.

“Jadi untuk unit shuttle bus kami siapkan di beberapa titik, yang cukup banyak peminatnya berdasarkan review sebelumnya. Total shuttle bus ada 12 unit pada weekend dan 7 unit pada weekdays,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Shuttle Bus IIMS

Pengunjung yang menjalani ibadah puasa juga bisa sekaligus ngabuburit di IIMS Hybrid 2021 karena semua fasilitas pendukung sudah disediakan, seperti shuttle bus, area food court yang menyediakan beragam makanan asli Indonesia dan makanan kekinian, serta mushola.

Semua fasilitas tersebut tentunya sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai standar CHSE dan adanya beragam program talkshow menarik di IIMS Talks, IIMS Cahaya Ramadhan, dan promo dari para brand mobil dan motor juga bisa menjadi pilihan aktivitas ngabuburit di area pelaksanaan IIMS Hybrid 2021. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*