Wahana Gelar Honda Premium Matic Day via Medsos, Ada Promonya

0
Honda Premium Matic Day
Honda Premium Matic Day digelar Wahana via medsos. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer Honda Jakarta- Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Premium Matic Day secara online. Selain informasi produk dalam event di platform media sosial itu digelar promo.

Honda Premium Matic Day Wahana digelar secara live melalui 3 akun resmi Wahana Honda di Instagram, Facebook dan Youtube, pada sabtu (24/04/2021) Wahana adakan virtual live jajaran matic premium Honda lewat Honda Premium Matic Day. Beragam informasi terkait promo, pengetahuan produk hingga bincang ringan dengan komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) lengkap disajikan. Kegiatan sarat dengan info ini diadakan demi puaskan keingintahuan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Honda Premium Matic Day

“Kegiatan online serupa selanjutnya akan menjadi satu kegiatan penting yang akan dilaksanakan Wahana kedepannya demi berbagi informasi penting dan menarik bagi konsumen, ” jelas Head of Marketing Commmunication Wahana, Andra Friandana.

Tidak sekedar mengumumkan beragam potongan menarik jutaan rupiah untuk line up skutik Honda ADV150, All New Honda PCX160, Honda Vario, serta Honda Forza. Pada kesempatan HPMD ini juga diisi dengan beragam informasi teknologi Honda serta beragam keuntungan menggunakan aplikasi Wanda untuk konsumen dan juga pembagian hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen.

Pada kesempatan ini, instruktur training center Wahana juga berikan beberapa informasi terkait kecanggihan yang teraplikasi pada produk Honda Vario. Selanjutnya, sesi perbicangan dengan salah satu anggota HPCI diisi dengan beragam obrolan menarik seputar keseruan positif yang akan didapatkan bagi konsumen yang tertarik ikut menjadi anggota penikmat skutik elegan Honda satu ini.

Di penghujung acara virtual, ditampilkan hiburan dengan alunan musik khas rock and roll. Bagi yang mengenal sosok vokalis The Brandals yang sempat booming pada tahun 2000 an silam, hadir kembali dengan personel baru yang tergabung dalam band Zigi Zaga.

Wahana juga himbau kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang jangan ragu untuk mendatangi dealer atau AHASS terdekat karena dipastikan seluruh layanan yang diberikan sudah mengikuti standar kesehatan yang ketat.

Sekedar informasi tambahan, Wahana Makmur Sejati juga telah sukses mengikuti pameran akbar otomotif IIMS 2021 tahun ini hang berlangsung pada 15 hingga 25 April lalu. Kegiatan IIMS yang angkat tema Hybrid yang dilaksanakan secara online dan offline ini juga dapatkan perhatian konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang. Jangan takut ketinggalan promo HPMD, cek langsung di website www.wahanahonda.com atau unduh aplikasi Wanda sekarang juga. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY