Italjet Dragster Jadi Best Scooter di IIMS 2021, Ini Kata Massimo Tartarini

0
137
Italjet Dragster jadi Best Scooter
Denny Utomo dengan Italjet Dragster di IIMS 2021. Foto: Arif

NaikMotor – Utomocorp sebagai pemegang merek untuk brand motor Italjet, Royal Alloy, NIU dan Energica tampil menggebrak di IIMS 2021 dengan meluncurkan model baru untuk tiga brand. Hasilnya, Italjet Dragster jadi Best Scooter di IIMS 2021 yang disambut sukacita oleh bos Italjet, Massimo Tartarini.

Melalui pesan di ponsel, Massimo mengirimkan foto Italjet Dragster jadi Best Scooter dengan tropi penghargaan yang diterima dari IIMS 2021, Minggu (25/4/2021).

Massimo Tartarini. Foto: Istimewa

“ Pagi ini ketika saya bangun, saya mengecek ponsel dan melihat banyak sekali pesan yang masuk. Namun yang menjadi kejutan besar dari pesan-pesan itu adalah ucapan selamat karena Dragster saya menjadi pemenang penghargaan sebagai The Best Scooter di IIMS Jakarta,” tulis Massimo dalam pesannya.

Massimo juga menambahkan, ia bahkan merasa bangga karena Indonesia adalah rumah kedua baginya.”Saya banyak menghabiskan waktu banyak di Jakarta, saya suka Indonesia dan orang-orangnya. Saya berharap bisa datang ke sana dalam waktu dekat untuk merayakan penghargaan ini bersama teman-teman di Indonesia,” tukasnya.

Menyinggung soal produksi Italjet Dragster, Massimo mengatakan bahwa model limited edition yang terbatas hanya 499 unit akan selesai pada Juni 2021.” Distribusinya akan dimulai Juli nanti ke seluruh dunia,” tambahnya lagi. Untuk kuota Indonesia, Dragster limited edition mendapat alokasi 40 unit. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*