Pemenang Lomba Foto Selfie Bersama Raja Kecil

0
Lomba Foto Selfie
5 foto selfie terbaik bersama Raja Kecil.

NaikMotor — Lomba foto selfie bersama raja kecil yang telah digelar untuk menyemarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 berlangsung sukses.

Memanfaatkan momen pameran otomotif terbesar yang dilaksanakan di tengah pandemi, lomba foto selfie melalui instagram ini mendapat respon positif dari para pengunjung yang hampir satu tahun lebih haus akan kreatifitas.

Naikmotor.com berkolaborasi bersama Pirelli dan penyelenggara IIMS 2021 hadir sebagai penghilang dahaga bagi para pemburu kreatifitas yang selama ini terkukung. Tidak tanggung-tanggung, para peserta lomba diberikan waktu selama 11 hari untuk mendapatkan foto selfie terbaik bersama raja kecil.

Dengan menggunakan berbagai media seperti Handphone, tablet, kamera digital hingga kamera DSLR para peserta memperlihatkan kemampuan dan keahliannya dalam berkreasi untuk mendapatkan foto terbaik.

Dari ratusan foto yang masuk dan hasil penjurian yang sangat menyulitkan, berikut 5 pemenang foto selfie terbaik;

  1. @winarnopandawa berhak mendapatkan uang tunai Rp 300 ribu dan 1 set ban Pirelli
  2. @medanpanjaitan berhak mendapatkan uang tunai Rp 200 ribu dan helm
  3. @taufik_armand berhak mendapatkan 1 set ban Pirelli
  4. @ul_maul18 berhak mendapatkan Helm
  5. @sorayatriplea berhak mendapatkan Hoodie Naikmotor,com

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Nantikan event-event berikutnya dari naikmotor.com

Hadiah para pemenang bisa diambil di Kantor Naikmotor.com, Jalan Puri Kencana No.33, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Pada hari Kamis tanggal 6 Mei 2021 Jam 10.00 – 17.00 WIB. Hadiah yang tidak diambil pada waktu yang telah ditentukan dianggap hangus. Contact Person: Jovie (HP/ WA: 0816 164 2393). (YA/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here