Jelang MotoGP Jerez 2021, Rossi: Saya Lebih Optimis dari Sebelumnya

0
17
MotoGP Jerez 2021
Valentino Rossi. Foto: MotoGP

NaikMotor – Setelah tidak mampu meraih hasil maksimal dalam tiga balapan awal MotoGP 2021, Valentino Rossi mengaku lebih optimis dalam menghadapi MotoGP Jerez 2021.

Menurut The Doctor, Sirkuit Jerez, Spanyol, merupakan salah satu seri yang ditunggu-tunggu dirinya di musim ini. Rossi memang memiliki tren positif di sirkuit sepanjang 4,428 km ini. Secara keseluruhan, dirinya sudah mengantongi 13 podium selama mengaspal di sirkuit ini.

“Saya pikir Jerez adalah salah satu sirkuit di kalender MotoGP yang paling saya tunggu setiap tahun, karena saya memiliki begitu banyak kenangan indah terkait sirkuit itu,” kata Rossi.

“Laju saya selama balapan terakhir di Portugal cukup bagus, tetapi sekarang kami telah melakukan beberapa perbaikan dan kami sampai ke putaran keempat tahun ini dengan lebih optimis daripada sebelumnya,” tambahnya.

Performa Vale selama tiga seri awal MotoGP 2021 memang bisa dibilang buruk. Dalam 3 balapan yang sudah berlangsung, pembalap berusia 43 tahun ini baru mengoleksi 4 poin saja. Rossi berharap bisa meraih poin maksimal dalam MotoGP Jerez 2021.

“Tentu saja banyak pembalap yang akan kuat di Jerez, karena itu adalah trek yang kita semua tahu dengan sangat, sangat baik, tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk kembali ke posisi teratas, di mana kami harus berada,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*