Motoprix 2016, Formasi Baru dan Target Putra Anugrah Racing Team 2016

0
Launching-Putra-Anugerah-RT-2016_1
Formasi baru Putra Anugrah Racing Team mengarungi musim balap 2016. Foto: MJaki

Wonogiri (naikmotor) – Diiringi pesta rakyat di Puh Pelem, Wonogiri, Jawa Tengah, tim Putra Anugrah secara resmi diluncurkan dengan komposisi pembalap baru dan adanya tim satelit mengarungi musim balap 2016.

Bertempat di lapangan Desa Puhpelem, acara peluncuran tim ikut dihadiri Bupati Wonogiri terpilih Joko Sutoyo diiringi hiburan musik dangdut OM Sera dan Via Valen.

” Acara ini sangat meriah dan apresiasi dari teman-teman sekampung yang makin solid membuat saya terpacu untuk lebih maju lagi.Seperti tema dari tim kami di 2016 yaitu The Spirit Carries On,” sebut Fritz Yohanes, pimpinan Putra Anugrah RT seperti dikutip balapmotor.net.

Launching-Putra-Anugerah-RT-2016

Di tahun 2016, Putra Anugrah mengandalkan komposisi baru seeded Aldhila Eka Dharma dan Tommy Salim serta tiga pembalap pemula Jawa Timur yaitu Feros Kuncir, Chandra Hermawan dan Kiky Aranxa. Mereka akan mengarungi musim balap 2016 mulai Yamaha Cup Race dan juga Motoprix.

Hebatnya lagi, selain turun di Motoprix, tim ini juga membuat tim satelit yang akan berkompetisi di balapan Kejurda Jawa Timur melalui duet andalannya Soffan Zyrof dan Juni AS.

Putra Anugerh menargetkan mampu mempertahankan juara nasional region Jawa speerti pencapaian tahun 2015 melalui Aldhila Eka Darma. Sementara untuk mendidik para pemulanya, Putra Anugrah merekrut Bobby Aranxa menjadi mentor ketiga pembalapnya.(Arif/nm)

Launching-Putra-Anugerah-RT-2016_2

LEAVE A REPLY