Pop-up Store BMW Motorrad Studio Pertama di Bangkok

0
Popup-store-BMW-Motorrad-Studio-by-German-Auto-[01]
BMW Motorrad Studio pertama di Central World Bangkok oleh German Auto, distributor BMW Motorrad di Thailand. Foto: Komar

Bangkok (naikmotor) – BMW Motorrad Studio adalah showroom mini pertama di dunia berkedudukan di Bangkok yang disebut oleh German Auto, APM BMW Motorrad Thailand sebagai pop-up store. Lokasinya di tempat strategis di pusat perbelanjaan premium, Central World.

Gerai dengan fasilitas mewah berukuran 120 meter persegi, berisikan gaya hidup BMW Motorrad termasuk aksesorinya. Aksesori sepeda motor yang inovatif dan berbeda itu didesain secara khusus dan dibalut unsur keselamatan dan performa yang sudah melekat pada produk BMW.

Dan para staf showroomnya pun telah dilatih BMW group dengan standar tinggi agar bisa memberikan layanan terbaik sesuai harapan konsumennya.

President of German Auto, Piyavit Khemarangsan menyatakan, keberadaan Pop-up Store tersebut memperkuat komitmen untuk memberikan layanan sesuai standar dunia dan memperluas pengalaman konsumen dengan BMW Group Thailand.

“Mengikuti kesuksesan showroom-showroom kami di beberapa tempat yang menawarkan penjualan dan perawatan BMW, Mini dan BMW Motorrad, kami melihat permintaan yang melonjak pada sepeda motor BMW dan produk gaya hidup yang berkaitan. Kami memutuskan untuk memperluas layanan kami di pusat bisnis tengah kota dengan membuka popup store yang menawarkan layanan gaya hidup dengan standar sangat tinggi dan perhatian kepada konsumen lama dan baru,” jelasnya.

Sementara Head of BMW Motorrad Thailand, Markus Glaeser menyatakan, “BMW Group Thailand tengah mengembangkan jaringan diler dengan showroom baru dan fasilitas layanan di seantero Thailand. Sudah ada 10 outlet saat ini dan alan bertambah 1 lagi pada 2016. Sebagai tambahan, kami meluncurkan BMW Motorrad popup store di pusat perbelanjaan di jantung pusat bisnis kota Bangkok sebagai sinyal harapan untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan merek gaya hidup kami. Ini sebagai jawaban atas keberhasilan dan lompatan pertumbuhan BMW Motorrad tahun lalu yang menunjukkan lonjakan permintaan produk BMW.” (Komar Johari/Afid/nm)

Popup-store-BMW-Motorrad-Studio-by-German-Auto-[17]

LEAVE A REPLY