Honda CB150R Streetfire Terbaru Tampil Agresif, ini Ubahannya

0
CB150R Streetfire Terbaru
All New CB150R Streetfire. Foto: AHM

NaikMotor – Honda CB150R Streetfire hadir dalam versi terbaru yang datang dengan sejumlah ubahan. Naked bike ini tampil lebih agresif dengan desain dan fitur anyar.

All New CB150R Streetfire hadir dengan perubahan di sejumlah sektor. Dari desain bodi, bagian tangki bensin, shroud, hingga undercowlnya dirombak total, khusus untuk varian special edition.

CB150R Streetfire Terbaru

Pada edisi spesial ini, bagian setang dan velgnya dilabur warna Burnt Titanium. Tampilannya juga semakin gagah dengan penyematan undercowl di bagian bawah motor. Kemudian bagian tangkinya terdapat logo 3D.

Tidak hanya dari segi tampilan, motor ini juga mendapatkan perubahan pada kenyamanan berkendaranya dengan kehadiran sejumlah fitur kekinian. Misalnya penggunaan inverted front suspension alias suspensi upside-down, tapered handlebar baru, serta tampilan panel meter yang sudah digital.

Menurut President Director PT AHM Keiichi Yasuda, ubahan yang dihadirkan pada CB150R Streetfire terbaru ini menyempurnakan tampilan naked bike layaknya big bike. Lalu penyematan sejumlah komponen dan fitur baru juga membuat motor ini memiliki kenyamanan berkendara yang lebih baik.

“Perubahan pada tampilannya, stylingnya dibuat lebih agresif, bisa dilihat juga dari kenyamanan berkendara, menggunakan usd, juga ada perubahan pada handle bar yang lebih besa,” kata Yasuda dalam acara peluncuran All New CB150R Streefire yang digelar secara daring, Rabu (5/5/2021).

“Panel speedometer dibuat digital agar lebih modern. Desain velgnya diberikan warna baru, sehingga itulah yang membedakannya dengan model yang sebelumnya,” sambungnya.

All New CB150R Streetfire hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan Special Edition (SE). untuk varian standar memiliki dua pilihan warna, yakni Macho Black dan Stinger Red Black. Sedangkan varian SE punya tiga opsi warna, yakni Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Menyoal harga, CB150R Streetfire standar dipasarkan dengan banderol Rp 29.700.000. Sementara CBR150R Streefire Special Edition dilego dengan harga Rp 30.700.000. Semua harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY