Oli 2 Tak Jadi Produk Unggulan, Evalube Rambah Mesin Perahu Nelayan

0
84
Oli Motor
Evalube 2T Pro Synthetic API TC/JASO FC. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Produk oli 2 tak memang menjadi salah satu produk unggulan yang dipasarkan Evalube. Sayangnya, saat ini penggunaan motor 2 tak sudah semakin sedikit. Evalube pun punya alternatif lain untuk memasarkan produknya.

Menurut Marketing Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (Evalube Indonesia), Ivan Ristianto, Evalube kini mulai merambah sektor kendaraan perikanan untuk meningkatkan penjualannya, khususnya oli 2 tak.

“Kita mulai cari alternatif ke perikanan, untuk mesin2 kapal nelayan. Evalube kuat penjualannya di segmen roda dua, khususnya 2 tak. Namun seiring semakin menipisnya pengguna motor 2 tak ini, jadi kita coba cari alternatif ke mesin kapan nelayan,” kata Ivan saat acara buka bersama komunitas dan Media, Kamis (6/5/2021).

Ivan juga mengatakan bahwa industri fisheries di Indonesia saat ini memang sangat potensial. Menurutnya kapal-kapan nelayan di Tanah Air hampir 60% masih menggunakan mesin 2 tak.

“Kapal nelayan itu saat ini banyak yang menggunakan mesin 2 tak, oleh sebab itu Evalube mulai untuk memasarkan oli 2 tak untuk para nelayan,” jelasnya.

Bahkan di tahun ini, Evalube juga akan segera meluncurkan produk oli baru yang ditujukan untuk mesin-mesin kapal nelayan. Sayangnya Ivan masih belum membocorkan kapan produk ini akan dirilis.

“Produk baru di sektor otomotif masih belum, tapi kita akan bikin untuk sektor fisheries. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa luncurkan,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*