Genjot Penjualan, Evalube Lubricants Dukung Event Balap Motor Nasional

0
Evalube Lubricants
Evalube bersama dengan anak-anak komunitas Gila Motor. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Produsen oli Indonesia, Evalube Lubricants mengaku akan ikut serta dalam mendukung event-event balap motor di Indonesia. Ini bertujuan menggenjot penjualan pelumas di pasar roda dua.

“Kemungkinan untuk balap Kejurda kita masih akan tetap ikut, terutama di daerah-daerah luar Jakarta, karena memang rata-rata event balap yang di Jakarta itu jarang, kebanyakan di luar Jakarta,” kata Marketing Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (Evalube Lubricants), Ivan Ristianto saat acara buka bersama komunitas dan Media, Kamis (6/5/2021).

“Jadi untuk yang di daerah, grasstrack, kita akan tetap ikut, tapi kalau untuk Kejuaraan Nasional kita masih ingin lihat potensinya, karena memang costnya juga lumayan besar,” tambahnya.

Ivan juga mengatakan bahwa Evalube juga memiliki tim balap sendiri hasil kerja sama dengan komunitas Gila Motor di Jawa Timur. Sehingga ini juga menjadi dukungan untuk tim balap Evalube.

Evalube dengan produk andalan oli 2 tak, nampaknya juga tidak berharap dengan pasar di event balap motor 2 tak. Pasalnya, menurut Ivan saat ini balapan motor di Indonesia cenderung sudah banyak menggunakan motor 4 tak.

“Sebenarnya balap-balapan sekarang itu sudah mulai mengarah ke 4 tak, makanya kita juga munculin oli 4T Pro yang racing. Kalau di 2 tak sekarang juga masih lumayan banyak balapan yang pakai motor 2 tak, seperti RX-King lama dan sebagainya, tapi kita belum berminat untuk join di balapan-balapan seperti itu,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here