Sayembara Beri Nama Tikungan di Sirkuit Mandalika dan Raih Hadiah Eksklusif!

0
90
Giveaway Nama Tikungan Mandalika
MGPA menggelar Giveaway bagi yang berhasil memberikan nama-nama unik dan menarik untuk setiap Tikungan di Sirkuit Mandalika. Foto: @themandalikagp (Instagram)

NaikMotor – MGPA menyelenggarakan Giveaway yang dapat diikuti dengan memberikan ide menarik berupa nama yang unik untuk setiap tikungan di Sirkuit Mandalika

Promotor resmi MotoGP dan WorldSBK di Indonesia, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengadakan giveaway yang menjanjikan hadiah berupa merchandise eksklusif bagi para pemenang yang berhasil memberikan nama-nama untuk untuk setiap tikungan di Sirkuit Mandalika.

Di akun sosial medianya, MGPA mengunggah post yang berisi penjelasan lebih lanjut mengenai giveaway, lengkap dengan syarat-syaratnya. Ini dia isi postingan MGPA:

Giveaway Nama Tikungan Mandalika

“Sirkuit Jerez, Spanyol memiliki 15 tikungan yang dimana 10 tikungan memiliki nama tersendiri, yakni turn 1 bernama Curva Expo’92, Turn 2 bernama Curva Michellin, Turn 5 bernama Curva Sito Pons, Turn 6 bernama Curva Dry Sac, Turn 8 bernama Curva Aspar, Turn 9 bernama Curva Angel Nieto, Turn 10 bernama Curva Peluqui, Turn 11 bernama Curva Alex Criville, dan Turn 12 bernama Curva Ferrari.

Sirkuit Mandalika sendiri memiliki 17 tikungan dan dengan tikungan kesepuluh atau Turn 10 yang menjadi salah satu tikungan yang sangat tajam namun sangat indah karena melambangkan keindahan pantai di Lombok Tengah.

Tikungan sirkuit Jerez sudah punya nama, tinggal sirkuit Mandalika nih! Yuk kirimkan IDE UNIK VERSI KALIAN untuk memberikan nama-nama unik disetiap tikungan sirkuit Mandalika. Lima ide paling kreatif akan kami umumkan di laman Instagram @themandalikagp dan pastinya mendapatkan merchandise eksklusif #TheMandalikaGP yang keren! 👍👍👍

Jangan lupa ikuti syaratnya ya!
1. Like dan comment postingan ini
2. Follow Instagram @themandalikagp
3. Subscribe channel YouTube Mandalika Grand Prix Association
4. Like Facebook Page Mandalika Grand Prix Association

Kirim bukti screen shoot untuk persyaratan nomor 1 – 4 berikut dengan ide kalian ke email admin@themandalikagp.com dengan subject “IDE UNIK NAMA TIKUNGAN SIRKUIT MANDALIKA” hingga 28 Mei 2021 pukul 10.00 WIB.”

Bagi Motoris yang berminat dan memiliki ide-ide menarik, bisa mencoba peruntungannya dengan mengikuti giveaway yang berlangsung pada periode 5 Mei hingga 28 Mei 2021 ini. Semoga beruntung, ya! (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*