Tidak Mudik, Konsumen Honda Jalin Silaturahmi Virtual

0
Silaturahmi Virtual Honda
Silaturahmi Virtual Honda diikuti oleh ratusan konsumen terpilih yang tidak mudik. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mendukung upaya pemerintah untuk menekan penularan Covid-19, ratusan konsumen Honda memilih patuh untuk tidak mudik. Untuk melepas rasa rindu, digelarlah silaturahmi akbar yang diselenggarakan secara virtual oleh PT Astra Honda Motor (AHM). 

Dalam kegiatan silaturahmi virtual ini, para konsumen Honda dapat melepas rindunya terhadap keluarga di kampung halaman dan juga menyaksikan penyerahan bingkisan lebaran spesial yang telah disiapkan oleh AHM dan jaringannya.

Pengalaman baru yang tidak terlupakan pun tercipta lewat silaturahmi akbar AHM ini dan dirasakan oleh 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya.

Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. AHM pun memberikan apresiasi dengan menyiapkan bingkisan lebaran untuk keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh main dealer atau diler sesuai area kota asal konsumen.

Silaturahmi Virtual Honda

Pada acara Kick Off Lebaran Activity AHM yang dihelat pada Sabtu (08/05/2021) lalu, Antok Yuniarso selaku Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan silahturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang menjadi bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.

“Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” jelasnya.

Silaturahmi Virtual Honda

Selain bingkisan lebaran, 100 konsumen beruntung dalam acara ini berhak mendapatkan telepon selular (ponsel) baru dan pulsa Rp 100.000. Dengan ponsel anyar tersebut, peserta terpilih dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman. Kemudian ada juga doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada konsumen. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here