AHM Lahirkan Penantang Yamaha N-Max Tahun Ini?

1

 

HondaForza125-5
Honda Forza 125 telah melenggang di Eropa, akankah diboyong ke Indonesia oleh AHM dengan mesin 150cc?. Foto: Honda

Jakarta (naikmotor) — Kesuksesan Yamaha N-Max menjadi acuan bagi kompetitor utamanya PT Astra Honda Motor (AHM) untuk diberi lawan sepadan. Informasi kian kencang dengan rumor pesaing N-Max dari AHM akan hadir di 2016.

N-Max menawarkan desain modern dengan riding yang lebih nyaman untuk sebuah skutik. Dipatok dengan harga yang terjangkau (kurang dari Rp 30 juta) membuatnya tahun lalu terjual lebih dari 18 ribu unit.

Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk produk baru dan membuat Honda PCX yang diimpor dari Thailand sulit memberikan perlawanan. Diduga potensi tersebut yang membuat AHM harus meracik penantang N-Max.

Diduga kuat pilihannya akan jatuh pada Honda Forza dan bakal diproduksi di pabrik AHM di Cikampek, Jawa Barat. Forza merupakan produk global, AHM bisa memilih mesin dengan kubikasi 125cc dan 150cc.

“Kami telah menyiapkan produk baru spesial untuk tahun ini. Setidaknya ada dua produk baru,” terang Koji Sugita, Direktur Marketing AHM, saat ditemui naikmotor.com beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, Sugita masih enggan mengungkapnya lebih jauh.  (Wl/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY