Andrea Dovizioso Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Italjet Dragster

0
78
Italjet
Andrea Dovizioso ditunjuk sebagai brand ambassador Italjet Dragster. Foto: Istimewa

NaikMotor – Rider MotoGP Andrea Dovizioso dipilih sebagai brand ambassador untuk Italjet Dragster. Dovi ditunjuk langsung oleh Presiden dan CEO Italjet Spa Massimo Tartarini.

Dovi telah menandatangani perjanjian dengan Italjet untuk membantu mengembangkan Dragster 125/200cc baru. Selain itu, pembalap penguji Aprilia Racing Team MotoGP ini juga akan berkontribusi sebagai test rider skuter ini di Sirkuit Imola, Italia, bulan depan.

“Saya ingin Dragster dapat mengekspresikan semua potensinya dan menjadi yang terbaik di kelasnya. Untuk alasan ini, saya pikir saya harus mengandalkan protagonis Motorsport yang tak terbantahkan, seorang pilot terkenal di seluruh dunia,” kata Tartarini dalam keterangan resmi yang diterima NaikMotor, Senin (17/5/2021)

Italjet

“Saya segera memikirkan Andrea, orang yang selalu saya kagumi, seorang profesional dan seorang pria yang mampu melihat ke luar,” tambahnya.

Dovizioso mengungkapkan kebanggaannya telah ditunjuk sebagai ambassador untuk Italjet Dragster. Menurut pembalap berusia 35 tahun ini, skuter ini didedikasikan bagi mereka yang menyukai motor sport.

“Dragster adalah konsentrat energi. Ketika saya melihatbta untuk pertama kali, saya terkesan. Saya senang berkontribusi dengan teknisi untuk pengembangan suku cadang, sistem pengereman, dan mesin. Detailnya membuat perbedaan, dan detail Dragster sangat mengesankan, tidak seperti skuter yang lain di segmen ini,” ucap Dovi. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*