Mini Sport Touring India ini Segera Mengaspal, Penerus Pulsar 220F?

0
70
Bajaj Pulsar 250F
Render tampilan Bajaj Pulsar 250F. Foto: Rideapart

NaikMotor – Bajaj dikabarkan akan segera meluncurkan motor baru, yakni Pulsar 250F. Motor ini digadang-gadang sebagai suksesor dari Pulsar 220F.

Pulsar 220F memang bisa dibilang salah satu produk Bajaj yang cukup populer di kalangan konsumen India. Selain memiliki mesin yang cukup bertenaga, motor ini juga dipasarkan dengan harga yang terjangkau dan mudah dalam hal perawatannya.

Namun Pulsar 220F ini sudah lama dirilis dan kini populasinya sudah semakin sedikit ditemui di pasaran. Oleh sebab itu, Bajaj diharapkan menggulirkan penerus untuk produk populer ini, salah satunya dalam bentuk Pulsar 250F.

Motor baru ini diharapkan datang dengan sejumlah penyegaran dan tetap mempertahankan beberapa desain seperti, fairing, bar clip-on, serta tampilan sportynya. Kemudian Pulsar 250F ini juga diharapkan akan menggunakan sasis yang lebih baru.

Dari segi mesin, kemungkinan Pulsar 250F akan menggendong mesin 250cc silinder tunggal, lengkap dengan pendingin udara baru. Motor ini tidak menggunakan pendingin cairan karena untuk menjaga harga penjualannya tetap terjangkau.

Sejumlah fitur premium juga kemungkinan akan hadir pada motor baru ini seperti, panel instrumen LCD, konektivitas smartphone, dan navigasi.

Urusan harga, Bajaj Pulsar 250F diperkirakan akan sedikit lebih mahal dari Pulsar 220F. Sebagai acuan, saat ini Pulsar 220F dipasarkan dengan banderol RS 1.28 lakh atau sekitar Rp 25 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*