Adik Honda Africa Twin Diperkirakan Meluncur di EICMA 2021

0
108
Honda Transalp
Honda Transalp. Foto: Visordown

NaikMotor – Honda dikabarkan tengah membuat motor baru yang disebut-sebut sebagai versi lebih kecil dari Africa Twin. Motor tersebut diberi nama Honda Transalp, yang diperkirakan rilis tahun ini.

Kabar kehadiran motor adventure baru ini bocor setelah perusahaan ketahuan telah mendaftarkan nama Transalp untuk motor barunya. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Honda Transalp ini akan meluncur dalam ajang EICMA 2021 (Milan Motor Show) pada November mendatang.

Memang belum banyak bocoran untuk motor adventure baru Honda ini. Namun, diperkirakan motor ini akan hadir dengan menggunakan mesin empat tak berkapasitas 850cc. Konfigurasi mesin ini, Transalp diharapkan dapat menjadi penerus Africa Twin untuk motor off-road dan on-road, namun dengan mesin yang lebih kecil.

Sebenarnya Honda sendiri sudah meluncurkan beberapa motor adventure beberapa waktu lalu, seperti Honda Tenere 700 dan juga Honda NC750X. Namun kehadiran Transalp ini diharapkan bisa memperkuat Honda di pasar motor adventure. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*