Meski Nasibnya Belum Jelas, Rossi Ngebet Balapan di Indonesia

0
21
Hanya Anggur Semakin Tua
Rossi sebut dirinya akan mengupayakan agar bisa balapan di Indonesia. Foto: MotoGP

NaikMotor – Banyak spekulasi menerpanya, Valentino Rossi mengungkapkan dirinya akan berusaha untuk bisa balapan di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada tahun 2022 kepada penyiar MotoGP dari Trans7

Dari perbincangan yang Rossi lakukan bersama Trans7, pembalap berusia 42 tahun ini memaparkan keputusan untuk karirnya di masa depan. Dikutip dari penjelasan The Doctor, nampaknya ia akan memutuskan hal tersebut setelah melewati sembilan balapan.

“Saya senang bisa balapan juga di tahun 2022 dan datang ke Indonesia, tapi kami harus menunggu hasilnya dan jika saya bisa kompetitif, maka saat ini saya tidak bisa menjanjikan apa-apa tapi saya akan berusaha untuk berada di sana pada tahun 2022,” lanjut Rossi mengenai kemungkinan untuk balapan di Indonesia pada musim depan.

Paddock MotoGP sendiri dikabarkan akan kembali ke Indonesia pada tahun 2022 dan balapan di Sirkuit Internasional Mandalika yang baru.

“(Mandalika) terlihat seperti trek cepat dengan beberapa tikungan cepat, yang biasanya menyenangkan, tapi untuk memahaminya dengan baik kami perlu mencoba motornya,” tutur Rossi kepada Trans7.

“Ini akan sangat menuntut karena Indonesia sangat panas. Saya membalap di Indonesia pada ’96 dan ’97 dan saya ingat itu mungkin lebih panas dari Malaysia! Tapi lautnya sangat dekat, jadi jika terlalu panas kita akan pergi ke laut!”, guyonnya seperti yang diberitakan juga oleh situs resmi MotoGP. (Litha/Prob/NM) PT

LEAVE A REPLY

*