Vespa Menangkan Penghargaan Bergengsi, Tetapkan Standar Baru

0
45
Vespa Webby
Vespa raih penghargaan di Webby Awards. Foto: Piaggio Group

NaikMotor – Nampaknya 2021 menjadi tahun yang istimewa bagi Vespa karena baru-baru ini mereka berhasil mencetak prestasi baru di mana Vespa sukses meraih penghargaan di Webby Awards yang bergengsi. 

Baru saja merayakan anniversary ke-75 dan dikonfirmasi telah memproduksi 19 juta unit sepeda motor, Vespa kali ini memenangkan penghargaan dari Webby Awards dalam kategori “Websites and Mobile Sites: Car Sites & Car Culture” lewat situs web Vespa.com.

Webby Awards sendiri dipromosikan oleh International Academy of Digital Arts and Sciences (IADAS) selaku organisasi internasional terkemuka yang menghargai keunggulan di Internet sebagai sebagai “kehormatan tertinggi di Internet” oleh New York Times.

“Vespa.com menetapkan standar baru untuk inovasi dan kreativitas di Internet,” ujar Claire Graves, Direktur Eksekutif The Webby Awards.

“Penghargaan ini membuktikan keterampilan, kecerdikan, dan visi internasional Piaggio Group, di mana merek Vespa menjadi bagiannya.”

Vespa.com merupakan platform konten interaktif yang dibuat dengan teknologi paling canggih untuk memenuhi kebutuhan editorial merek yang berbeda, baik dari kehadiran kelembagaan hingga keberadaan konten gaya hidup, dengan fokus penting pada tema aksesibilitas.

Vespa.com berbasis sistem desain yang dirancang untuk memberikan cakupan seluruh dunia kepada merek di lebih dari 50 negara, memamerkan lebih dari 10 layanan berorientasi pelanggan, termasuk konfigurator produk, layanan diler, dan uji kendaraan, serta dikembangkan dengan dukungan agen Openmind. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*