Biar Makin Kece, Intip Koleksi Riding Gear dan Apprel Triumph ini…

0
Riding Gear Triumph
Selain memiliki jajaran sepeda motor ikonik, Triumph juga menjajakan koleksi riding gear, apparel, dan aksesori. Foto: Triumph Motorcycles

NaikMotor – Selain menjajakan sepeda motor ikonik, Triumph juga memiliki koleksi riding gear dan apparel yang siap menyokong kebutuhan berkendara Motoris dengan sentuhan yang premium. 

Triumph Motorcycles memiliki koleksi riding gear dan apparel premium yang siap menyajikan pengalaman berkendara eksklusif lewat perlengkapan berkendara kelas satu. Beberapa riding gear Triumph di bawah ini hadir dalam list yang mereka buat secara khusus demi membuat Motoris tetap aman dan nyaman di segala kondisi cuaca, serta bisa dikemas dengan rapi dalam ransel atau di pannier.

Riding Gear Triumph

Koleksi pertama ada tas ransel atau backpack yang memiliki tiga pilihan kapasitas dan sempurna untuk perjalanan. Selanjutnya, ada Storm Guard yang dapat digunakan saat hujan. Triumph Storm Guard memiliki fitur tahan cuaca berkualitas tinggi dan dibuat sedemikian rupa agar bisa dikemas dan disimpan dengan mudah.

Beralih ke apparel, Triumph juga memiliki koleksi apparel yang mampu meningkatkan penampilan Motoris saat sedang tidak berkendara. Dengan gaya klasik yang memiliki sentuhan modern, semua pakaian Triumph dirancang sendiri dengan keahlian dan kualitas yang tidak main-main.

Terakhir, Triumph juga memiliki koleksi aksesori, seperti sarung tangan, grip neck tube, dan topi. Intip koleksi seru lainnya di sini(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY