Hasil Survei: 31% Orang Akan Berhenti Berkendara Jika Beralih Ke Listrik

0
Hasil Survei
Foto: MAG

NaikMotor – Motorcycle Action Group (MAG) melakukan survei mengenai tanggapan para pengendara motor tentang kehadiran kendaraan listrik. Survei ini diikuti oleh sekitar 4.805 responden. Berikut hasil survei MAG.

Adapun dari total responden tersebut, sebanyak 1.575 merupakan anggota MAG dan 3.230 sisanya bukan anggota. MAG merupakan organisasi hak pengendara yang melayani di wilayah Inggris.

Hasil dari survei tersebut menyebutkan bahwa sebanyak 31% responden mengaku akan berhenti berkendara apabila motor listrik akan menggantikan motor mesin konvensional.

Sementara 56% responden lain menolak untuk peralihan dari mesin konvensional ke mesin listrik. Lalu sisanya, 13% responden mengaku siap untuk menghadapo peralihan ke kendaraan bermesin listrik.

Sayangnya, hasil survei ini tidak mendetail pada demografis dan batasan usia respondennya. Pasalnya, baru-baru ini disebutkan bahwa pengendara di Inggris yang usianya lebih muda dan mereka yang tinggal di daerah perkotaan, cenderung lebih siap untuk bertransisi ke era kendaraan listrik. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here