Kolaborasinya Berlanjut, Dovizioso akan Kembali Uji Aprilia RS-GP Bulan Depan

0
Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso dan Aprilia Racing akan lakukan tes selanjutnya di Misano. Foto: Aprilia Racing Team Gresini

NaikMotor – Setelah menggelar pengujian untuk Aprilia RS-GP di Jerez dan Mugello, kini kerja sama antara Aprilia Racing dan Andrea Dovizioso dipastikan akan berlanjut dengan sesi tes selanjutnya di Misano. 

Pasca pengujian sepeda motor balap Aprilia di Jerez dan Mugelo, pabrikan Noale ini mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali bekerja sama dengan Andrea Dovizioso lewat rangkaian tes di Misano pada 23 – 24 Juni mendatang.

Aprilia mengungkapkan bahwa salah satu penyebab pengembangan proyek dapat berkembang lebih jauh adalah kontribusi dari Dovi.

Andrea Dovizioso

“Tidak berkesempatan untuk menguji di Mugello dalam kondisi kering, saya senang Aprilia Racing meminta saya untuk melanjutkan pekerjaan yang dimulai di Jerez dan dapat berkontribusi dalam pengembangan motor,” ujarnya.

“Saya rasa ini adalah keuntungan untuk kami berdua. Bagi saya untuk melanjutkan pelatihan dengan motor MotoGP untuk mengantisipasi kemungkinan kembali pada tahun 2022 dan agar Aprilia menerima informasi yang mereka anggap menarik. Untuk alasan ini kami telah memutuskan untuk melakukan tes lain,” jelas Dovi.

Sementara itu, Direktur Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano mengatakan, “Proyek RS-GP kami mengalami revolusi besar tahun lalu dan sekarang kami akhirnya dapat mendorong pengembangan.”

Andrea Dovizioso

“Bagian pertama musim 2021 sangat positif dan kami telah melihat beberapa peningkatan yang cukup nyata. Sekarang, dapat merencanakan rencana kerja dengan Andrea adalah peluang besar untuk mempercepat dan mengkonsolidasikan pertumbuhan ini.”

“Dalam dua rilis pertama kami memiliki banyak masalah yang sekarang dapat kami jelajahi bersama, selalu mencari kinerja terbaik untuk proyek kami yang sangat muda,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY