Redding Singkirkan Rea di Race 2 WorldSBK 2021 Aragon

0
19
Race 2 WorldSBK Aragon
Scott Redding raih kemenangan pertamanya di WorldSBK musim 2021. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Race 2 dari WorldSBK Aragon berhasil diakhiri dengan manis oleh Scott Redding (Aruba.it Racing – Ducati). Ia sukses mengklaim kemenangannya meski nasib bannya berada di ujung tanduk. 

Pada balapan kedua WorldSBK di Aragon (23/05/2021), pembalap tim Aruba.it Racing – Ducati, Scott Redding berhasil membukukan kemenangannya yang sensasional dan mengalahkan Duo Kawasaki yang menjadi pemimpin di Race sebelumnya.

Meskipun hujan sempat membasahi trek, Redding mampu membuat ban licinnya tetap bekerja dengan baik dan ia tidak melihat ke belakang di kala trek mulai semakin mengering.

Di tengah balapan, Redding sempat menyalip Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with Brixx WorldSBK) untuk memimpin. Saat Redding memfokuskan dirinya terhadap posisi unggul yang ia tempati, Michael van der Mark dan Tom Sykes (BMW Motorrad WorldSBK Team), Jonathan Rea dan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team), serta Razgatlioglu sempat menghadapi posisi yang memanas.

Akhirnya, Rea dan Lowes pun unggul di P2 dan P3, diikuti oleh Sykes, van der Mark, juga Razgatlioglu di P4, P5, dan P6. Berikut ini hasil akhir Race 2 WorldSBK Aragon 2021: (Litha/Prob/NM) 

Race 2 WorldSBK Aragon

LEAVE A REPLY

*