Piaggio Perkenalkan Skuter Listrik One, Diluncurkan Lewat TikTok

0
61
Skuter Listrik Piaggio One
Skuter Listrik Piaggio One. Foto; Motoblog

NaikMotor – Piaggio Group memperkenalkan skuter listrik baru bernama Piaggio One. Uniknya, skuter listrik ini diluncurkan melalui aplikasi video singkat, TikTok.

Piaggio memilih jejaring sosial TikTok karena memang saat ini aplikasi garapan ByteDance itu sedang viral. Selain itu, pemilihan TikTok untuk peluncuran skuter listrik One ini bertujua menjaring konsumen dari generasi muda.

Skuter Listrik Piaggio One

Setelah presentasi sekaligus memperkenalkan skuter listrik One di TikTok, selanjutnya skuter listrik ini akan melakoni debutnya. Piaggio One akan debut di Beijing Motor Show pada 28 Mei 2021.

Piaggio One mengusung konsep skuter listrik yang ringan, mudah dikendarai, dan elegan. Kehadiran skuter listrik ini akan menyasar segmen wanita dan anak muda yang senang dengan roda dua.

Skuter listrik ini menawarkan sejumlah teknologi terkini, salah satunya adalah panel instrumen digital full-colour yang secara otomatis menyesuaikan cahayanya sesuai dengan kondisi cahaya sekitar. Kemudian skuter listrik One ini juga sudah menggunakan lampu depan LED dan sudah keyless.

Skuter Listrik Piaggio One

Desain skuter listrik One dibuat sesuai dengan kebutuhan mobilitas listrik perkotaan. Piaggio One merupakan kendaraan yang mudah dikendarai dan ringan, kemudian juga posisi berkendaranya nyaman dengan jok yang rendah dan platform yang rendah. Selain itu, bagasinya juga cukup luas.

Piaggio akan menawarkan skuter listrik One ini dalam beberapa versi. Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi motor listrik yang digunakan dan berapa kapasitasa baterai pada skuter listrik ini. Kita nantikan saja debutnya 28 Mei mendatang. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*