Yamaha Rombak NMAX ABS, Disuntikkan Aplikasi Khusus Berfitur Menarik

0
94
Yamaha NMAX ABS
Yamaha NMAX ABS baru akan miliki aplikasi khusus. Foto: Yamaha

NaikMotor – NMAX ABS Connected mengalami update. Yamaha mengungkapkan ada aplikasi khusus yang mereka masukkan pada NMax125 terbaru itu, dan segera meluncurkannya menjelang akhir bulan Juni 2021. 

NMax125 ABS Connected terbaru akan segera dirilis pada 28 Juni mendatang. Pada versi teranyar ini, Yamaha memasukan aplikasi khusus berupa Adopting Control Technology. Aplikasi ini berguna untuk menampilkan penyalaan mesin yang tenang dan hemat bahan bakar.

Masih dilegkapi dengan mesin Blue Core, sepeda motor dengan kapasitas 124 cc berpendingin air dan memiliki model yang ringkas ini memiliki fitur utama berupa aplikasi khusus untuk smartphone yang dapat menampilkan informasi mengenai panggilan masuk dan mengelola bahan bakar.

Fitur selanjutnya, ada mesin Blue Coe baru yang menggunakan sistem kontrol traksi dan mematuhi peraturan emisi 2020. Kemudian, ada juga Smart Motor Generator system yang memungkinkan penyalaan mesin atau restart yang tidak menimbulkan suara berisik, Idling stop system, serta mengutamakan gaya, fungsionalitas, dan kenyamanan pengendaranya.

Yamaha NMAX ABS anyar ini mewarinsi DNA dari seri MAX yang hits di Jepang dan popular, serta menggabungkan daya khas berkendara yang sporty ke dalam body yang ringkas. Untuk pembuatannya, NMAX baru ini rencananya akan diproduksioleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Memiliki empat varian warna, yaitu White Metallic, Pastel Dark Gray, Matte Dark Gray Metallic, dan Matte Dark Purplish Blue Metallic dipasarkan seharga Rp 48 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*