Museum Benelli di Italia Kembali Dibuka Pada 29 Mei 2021

0
32
Museum Benelli
Museum Benelli di Kota Pesaro, Italia. Foto: Rideapart

NaikMotor – Museum Benelli yang terletak di Pesaro, Italia, akan kembali dibuka pada 29 Mei 2021. Sebelumnya museum ini ditutup akibat situasi pandemi Covid-19.

Kini pembukaan kembali museum ini akan menampilkan jajaran motor dari Morbidelli Collection. Morbidelli Collection mencakup 71 motor yang mewakili 30 merek berbeda dari seluruh dunia. Ada beberapa koleksi motor klasik mulai dari Moto Guzzi sampai dengan Harley-Davidson.

Museum Benelli

Jajaran motor langka akan melengkapi model Benelli 200 dan Motobi yang dipamerkan di museum ini. Akan ada sejumlah motor klasik yang dipajang, seperti Moto Rêve 275, Benelli GP 4 250 Competizione, dan Benelli GP 175.

Untuk membantu mengkontekstualisasikan pameran sepeda motor, museum ini menawarkan empat pusat multimedia dan layar proyeksi bersama dengan dokumen dan foto sejarah.

Museum Benelli akan buka dari Senin hingga Sabtu mulai dari pukul 09.00 hingga 13.30 dan 16.30 hingga 19.00 waktu setempat. Museum juga bisa menerima pengunjung di hari Minggu, hanya saja harus menghubungi pihak pengelola museum untuk kunjungan di jam operasional tertentu.

Museum Benelli

Untuk saat ini, seluruh staf museum dan pengunjung harus menjalankan protokol kesehatan sebelum masuk ke dalam museum. Seluruh pengunjung harus mengenakan masker dan mencuci tangan.

Presiden Benelli Historical Register, Paolo Marchinelli mengaku senang dengan kembali dibukanya Museum Benelli ini. “Tahun ini kami juga mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah Morbidelli Collection yang bersejarah, yang kami berterima kasih kepada ASI, yang memperkaya dan memperluas pameran kami. Kami berharap dapat menyambut semua pengunjung,” ungkapnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*