MotoGP 2021 Mugello, Pecco Bagnaia Optimis Bisa Puncaki Klasemen Lagi

0
26
MotoGP Mugello 2021
Francesco 'Pecco' Bagnaia (Ducati Lenovo Team). Foto: MotoGP

NaikMotor – MotoGP Mugello 2021 akan digelar pada akhir pekan ini. Berlaga di Italia, Pecco Bagnaia optimis bisa raih poin penuh dan bisa kembali memuncaki klasemen sementara MotoGP 2021.

Sebenarnya Bagnaia baru sekali balap di Sirkuit Mugello dalam kelas MotoGP pada 2019, itupun dirinya gagal menyelesaikan balapan. Namun, dengan motor Ducati yang ia tunggangi, Pecco optimis bisa menaklukan sirkuit dengan panjang 5.245 km ini.

“Grand Prix Italia adalah balapan kandang kami dan Mugello merupakan salah satu trek favorit saya. Ini akan menjadi pertama kalinya saya akan masuk ke trek ini mengenakan warna resmi Ducati dan ini sangat memotivasi saya,” ucap Bagnaia.

Dalam MotoGP Perancis 2021, Pecco gagal meraih podium dan hanya mampu meraih P4. Namun di MotoGP Mugello 2021, pembalap berusia 24 tahun ini merasa siap untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama motor Desmosedici GP.

“Selama balapan terakhir perasaan saya dengan Desmosedici GP selalu sangat baik. Mugello adalah sirkuit yang sesuai dengan karakteristik motor kami. Kami akan melihat bagaimana hasilnya akhir pekan ini, tetapi saya bertekad dan yakin saya bisa memiliki balapan yang bagus,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*