Juara Dunia PUBG Ternyata Ambassador MBC Indonesia, Diperkenalkan ke Menpora

0
Juara Dunia PUBG
Juara Dunia PUBG ambassador MBC Indonesia diperkenalkan kepada Menpora. Foto: istimewa

NaikMotor –  Klub motor yang beranggotakan pengguna motor besar (Moge) paling lama di Indonesia, Motor Besar Club (MBC) Indonesia ternyata memiliki binaan berprestasi kelas dunia. Termasuk Juara Dunia PUBG yang menjadi ambassador MBC Indonesia.

Juara Dunia PUBG ambassador MBC Indonesia itu diperkenalkan kepada Menpora baru-baru ini, Mereka adalah Made Bagas Pramudita (Zuxxy) dan Made Bagus Prabaswara (Luxxy) yang merupakan ‘Gamers’ Juara Dunia PUBG (Player Uknown Battle Ground) Mobile di Dubai dan Juara Asean di Kuala Lumpur.

Pemuda kembar Bagas ‘Zuxxy’ dan Bagus ‘Luxxy’ yang datang bersama orang tuanya ini diperkenalkan langsung oleh Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Bro Rian, Sekjen MBCI didampingi Ketua Jenggala Center Bro Ibnu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda Senaya, Jakarta Pusat, Senin (24/05/2021) lalu.

Bro Rian menyampaikan, datangnya mereka ke kantor Kemenpora ini juga dalam rangka untuk bersilatuarahmi, sekaligus memperkenalkan kedua anak bangsa yang telah mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional ini.

“Kami bangga atas prestasi yang telah dicapai kedua pemuda aset bangsa hasil binaan MBCI ini. Dimana mereka berhasil menjadi atlet dunia PUBG yang sedang tren dijaman milenial sekarang ini. Kami berkomitmen akan mencari dan mendukung pemuda yang berprestasi demi mengharumkan tanah air tercinta ini,” ujar Bro Rian.

Bro Rian menambahkan, MBC akan selalu berupaya untuk ikut andil didalam membina dan menyalurkan bakat serta hobi yang positif para generasi muda di tanah air. Seperti hobi dengan motor besar tapi tetap berprestasi agar tidak terpengaruh dengan pergaulan yang menyesatkan.

“Selain memperkenalkan Ambasador MBCI, kami juga sampaikan kepada Pak Menteri bahwa MBCI selalu peduli akan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Selalu berpartisipasi didalam menanggulangi korban bencana alam di indonesia. Dibulan Ramadan lalu kita serentak melakukan Baksos pembagian takjil, donasikan sembako untuk saudara-saudara kami yang kurang beruntung se-Indonesia,” lanjut Bro Rian.

Dalam kesempatan ini Menpora memberikan semangat dan berpesan kepada MBCI agar terus semangat untuk membina kedua atlit tersebut. Kepada Bagas dan Bagus, Menpora mengingatkan jangan pernah bosan untuk terus berusaha agar bisa mengharumkan nama Indonesia di setiap event Internasional. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here