Yamaha Kuasai Hari Pertama WorldSBK Estoril 2021 

0
35
WorldSBK Estoril
Toprak Razgatlioglu pimpin hasil waktu gabungan di hari pertama WorldSBK Estoril 2021. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Lewat Toprak Razgatlioglu, PATA Yamaha with Brixx menduduki peringkat teratas di waktu gabungan WorldSBK Estoril hari pertama. 

Seperti musim sebelumnya, Toprak Razgatlioglu kembali tampil bersinar di trek. Pada hari pertama gelaran WSBK Estoril (28/05/2021), pembalap Turki ini menunjukkan performa yang baik meski menghadapi cuaca yang panas. Ia sukses melakukan putaran cepat yang kuat untuk memimpin.

Rekan setimnya, Andrea Locatelli juga tampik dalam kondisi yang baik dan diam-diam membuat kemajuan di sepanjang hari pertama. Berkat keduanya, Yamaha pun diyakini memiliki awal yang kuat untuk balapan minggu ini.

Di belakang Toprak, ada Scott Redding (Aruba.it Racing – Ducati) yang melibas 19 Lap. Ia berada di P2 baik di FP2 maupun di waktu gabungan.

Sementara itu, pemegang gelar 6-in-a-row, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) menempati posisi ketiga secara keseluruhan, disusul dengan partnernya Alex Lowes.

Berikut ini posisi enam teratas dari waktu gabungan WorldSBK Estoril hari pertama yang berlangsung Jumat, 28 Mei 2021: (Litha/Prob/NM)

Enam teratas pada waktu gabungan di WorldSBK, hasil lengkap di sini:

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan BRIXX WorldSBK) 1’36.920s
Scott Redding (Aruba.it Racing – Ducati) + 0,414 detik
Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) + 0,581 detik
Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) + 0,684 detik
Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati) + 0,895 detik
Garrett Gerloff (GRT Yamaha WorldSBK Team) + 0,906 detik

LEAVE A REPLY

*