Tanding di Kandang, Duo FOGM2 Siap Maksimal di Moto2 Italia

0
19

NaikMotor – Hasil dari sesi kualifikasi, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 mendapat posisi menjanjikan di garis start Moto2 Italia 2021. Harapan tertuju pada Fabio Di Giannantonio akan start dari posisi lima, setelah menorehkan waktu 1:51,355 detik,Sabtu (29/5/2021).K

edua pembalap FOGM2 berasal dari Italia yang membuat semangat bertandingnya akan lebih menggelora karena tampil di kandang. Bila Diggia mampu tembus di lima besar, maka rekan setimnya, Nicolo Bulega berada di posisi 24 dengan membukukan waktu 1:52,455 detik.

Menurut Fabio Di Giannantonio, dirinya mengakui masih berkesempatan mempertajam waktu, sayangnya ada rintik hujan di salah satu bagian sirkuit sehingga lebih mengamankan motor untuk balapan.

Tampil di kandang, Pembalap Italia bernomor 21 ini pastinya akan membalap dengan hati agar motor Kalex bermesin Triumph bisa lebih kompetitif.”Saya bisa katakan bahwa jalannya kualifikasi kali ini sangat menantang, dengan kondisi yang tak biasa juga. Kami masih ada kendala ketika menikung dan masih mencari setelan tepat untuk bagian depan, tapi sejauh ini di posisi lima tidak terlalu buruk. Sangat disayangkan, karena saya ingin berada di garis terdepan di Mugello, kami harus melakukan penyempurnaan agar bisa lebih kompetitif di sini.

 

Sementara Nicolo Bulega mengungkap bahwa setidaknya bisa tembus di 15 besar pada balapan hari Minggu (30/5/2021) ini.
“Kami cukup sedikit kesulitan dan sangat jauh dari ideal dengan motor. Memang tak terlalu terpaut jauh, tapi ini terjadi di setiap bagian lintasan. Balapan nanti akan merepotkan, setidaknya bisa berada di 15 besar.”

Kedua pembalap sudah bertekad membuat bangga seluruh penggemar Federal Oil Gresini Moto2, apalagi di klasemen sementara Moto2 2021 Di Giannantonio berada di posisi lima besar dengan total 60 poin. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*