Hasil Moto2 Italia: Remy Gardner Juara, Pembalap Tim Indonesia Crash

0
34
Remy Gardner
Remy Gardner jadi juara Moto2 Italia 2021. Foto MotoGP

NaikMotor – Pembalap Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner berhasil keluar menjadi juara Moto2 Italia 2021 yang digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5/2021).

Gardner sempat bersaing dengan rekan setimnya Raul Fernandez di grup terdepan, namun Remy Gardner berhasil mengamankan podium pertama. Sementara Fernandez berhasil mengamankan podium kedua.

Sedangkan podium ketiga yang semula menjadi milik Joe Roberts (Italtrans Racing Team) harus diberikan kepada Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46). Hal ini disebabkan Roberts melanggar track limit yang membuatnya harus turun satu peringkat ke posisi empat.

Sementara itu, pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio gagal menyelesaikan balapan setelah mengalami crash pada lap 13 di tikungan 15. Diggia pun tidak mampu melanjutkan balapan.

Pertamina Mandalika SAG Team malam ini hanya menurunkan satu pembalapnya, yakni Bo Bensneyder. Thomas Luthi memilih tidak turun balapan demi solidaritas untuk temannya, Jason Dupasquier yang meninggal akibat kecelakaan dalam sesi kualifikasi Moto3 Italia.

Bensneyder yang sempat naik ke posisi 14 saat balapan dimulai, harus puas menyelesaikan balapan di posisi 15.

Berikut hasil lengkap race Moto2 Italia 2021. (Dicky/Prob/NM)

Remy Gardner

LEAVE A REPLY

*