VR46 Master Camp Dapat Wild Card untuk Moto2 Katalunya

0
69
Wild Card VR46 Master
Keminth Kubo dari tim VR46 Master Camp berkesempatan untuk ikut Moto2 Katalunya karena mendapat wild card. Foto: VR46 Racing

NaikMotor – Keminth Kubo dari tim VR46 Master Camp mendapatkan peluang besar berupa wild card untuk ikut balapan di kelas Moto2 pada Grand Prix Katalunya pekan depan (06/06/2021). 

Pada GP Katalunya yang akan berlangsung pada 4 – 6 Juni 2021, Keminth Kubo dari tim VR46 Master Camp mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam balapan lewat wild card. Berkat potensinya yang terlihat menjanjikan pasca dua putaran Kejuaraan CEV, Kubo berkesempayan untuk merasakan sensasi balap di panggung dunia kategori Moto2.

Hal ini merupakan momen penting bagi Thai Yamaha Motor karena pembalap mereka untuk pertama kalinya akan berkompetisi di Kejuaraan Dunia. Kesempatan besar ini diharapkan mampu meningkatkan performa motor dan mendapatkan pengalaman bermanfaat menjelas balapan CEV selanjutnya, baik bagi Kubo serta tim.

“Sangat menyenangkan bagi saya bisa ambil bagian di GP Katalunya. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Motor Co., Ltd, Yamaha Motor Racing, Thai Yamaha Motor dan VR46 atas kesempatan besar yang mereka tawarkan kepada saya,” tutur Kubo.

“Bisa balapan di antara pembalap top dunia adalah hak istimewa dan saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk memanfaatkannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Luca Brivio selaku Manajer Tim menyampaikan, “Kami sangat senang Kubo memiliki kesempatan untuk mengukur dirinya dengan pembalap teratas di kategori ini. Ini adalah peluang besar dalam pertumbuhan profesionalnya.”

“Kami sadar bahwa tidak akan mudah menjadi yang pertama kalinya di atas motor Triumph, tetapi kami memiliki beberapa hari pengujian dengan Triumph yang meningkatkan kepercayaan diri Kubo pada pelana motornya,” imbut Brivio. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*