Yamaha MX King150 Raih Penghargaan Hyperunderbone Terbaik 2021

0
Yamaha MX King150 Raih
Yamaha MX King150 hyperuderbone terbaik 2021. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk underbone PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkapasitas besar masih popular di tanah air. Yamaha MX King150 raih penghargaan hyperunderbone terbaik 2021.

​Segmen motor bebek masih punya penggemarnya di Indonesia, terbukti Yamaha MX King150 yang masih unggul di pasarnya. Bahkan, selama 3 tahun berturut-turut meraih penghargaan hyperunderbone terbaik sejak 2019.

Karakter sport yang dimilikinya menjadi salah satu alasan “The King of Street” ini tetap menjadi incaran konsumen. Ciri khas lainnya yang melekat kuat baik dari sisi tampilan agresif maupun beragam keunggulan lainnya, membuat kecintaan terhadapnya tak luntur. Apalagi, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan menghadirkan warna baru seperti yang teranyar dilakukan di awal tahun 2021 ini.

Yamaha MX King150 Raih

”Saya pengguna MX King 150 dan juga punya Jupiter MX 135. Dari dulu memang penggemar dan loyal dengan tipe motor ini, karakter pecintanya memang seperti ini,” ungkap Fernando Sihotang, konsumen MX King 150.

“Yang membuat saya jatuh hati terhadap MX King 150 ini memiliki performa dan kecanggihan motor modern dengan fitur dan teknologi terkini. Nyaman, suspensinya enak, power besar, cocok dengan saya yang menyukai karakter kecepatan, jadi sudah memenuhi kebutuhan yang saya inginkan dan saya gunakan harian buat kerja. Ada kebanggaan tersendiri memiliki motor ini, apalagi merupakan Best of Cub 150cc dari Otomotif Award 2021 yang menurut saya layak didapatkannya,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY